• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    21 anggota IWO Muba Mengundurkan Diri

    Senin, 31 Mei 2021, Mei 31, 2021 WIB Last Updated 2021-05-31T15:48:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA,Duta Sumsel - Sejumlah Anggota ikatan Wartawan online (IWO) mendatangi kantor PD IWO  Muba di jalan Sekayu Pendopo, Kelurahan Soak Baru,  Kecamatan Sekayu , Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan. Senin, ( 31/05/2021 )


    Kedatang sejumlah Dua Puluh Satu ( 21 ) orang wartawan ini yang tegabung di organisasi propesi yakni organisasi  Ikatan Wartawan Online (IWO) Muba bertujuan untuk menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan di sambut disambut  oleh sekjen IWO MUBA Andi mustika.



    Warto salah satu anggota IWO Muba menyampaikan,  pengunduran ini  adalah bentuk professional dirinya sebagai anggota IWO Muba yang mana dirinya konsisten jika sudah tidak sejalan lagi dan   tidak perlu untuk bertahan.


     “ Maka dari itu ,hari ini saya secara konsisten menyampaikan surat pengunduran diri dari keanggotaan IWO Muba  sejak di kukuhkannya  PD IWO beberapa bulan yang lalu, belum mendapatkan Kartu Identitas, Kartu Tanda Anggota ikatan Wartawan online  ( IWO ) Muba  ,"Ungkap Armin



    Lebih lanjut kata Warto, saya mengucapkan banyak  terima kasih yang sebesar-besarnya atas diberikannya kesempatan bagi saya untuk bergabung, belajar dan bekerja dengan professional pada organisai Ikatan Wartawan Onlen (IWO) Muba.


     " Terima kasih atas bimbingan yang selama ini telah diberikan, baik secara tidak langsung maupun secara langsung dan  saya juga  mengucapkan rasa terima kasih pada rekan-rekan kerja yang sudah berjuang bersama dalam mencapai target Organisasi," sambungnya.


    Warto juga menambahkan , “Saya memohon maaf sebesar-besarnya karena tidak lagi menjadi bagian dalam Organisasi Ikatan Wartawan Online ( IWO ). Saya juga mohon maaf bila selama ini saya melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak sengaja. Semoga Ikatan Wartawan Online ( IWO ) dapat semakin Profesional lagi”, tutupnya.


    Nama-nama Anggota Ikatan Wartawan Online Musi Banyuasin ( IWO MUBA ) yang menyampaikan surat pengunduran diri yakni  


    1.Muhammad Ruswan

    2.Beni Effendi

    3.warto

    4.Agung Budi setiawan

    5.Amran

    6.Armin

    7.Aslam

    8.Sudarmanto

    9.Firmansyah Putra

    10.Edi Wahyudi

    11.pijai Sandip Kumar

    12.husni

    13.Rusdian

    14.Mayudah

    15.Dedy

    16.Hekta

    17.Muhammad Fathoni

    18.ilandra

    19.Maryunika

    20.Suharto.

    21.Alamsyah


    Sesuai  prosedur berkas surat pengunduruan diri juga  ditandatangani dan dimaterai/Cap masing masing anggota IWO MUBA yang mengundurkan diri. (Armin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini