• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Secara Rutin Jelang Ramadan, Personil Gabungan Sisir Tempat Tempat yang Melanggar Aturan

    Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T15:31:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel - Giat raziah dilaksanakan dimulai Hiburan, Penjual Mikol dan Kembang Api dalam rangka  Menyambut Bulan Suci Ramadan, Personil Gabungan yang terdiri dari Pol PP, Kodim 0405 dan Subdenpom melakukan Operasi Cipta Kondisi jelang ramadan dengan menyisir Tempat Hiburan, Warung Penjual Minuman Beralkohol (Mikol), penjual Kembang Api dan penginapan. 



    Kepala Dinas Pol PP, Linmas dan Damkar Lahat Fauzan Khoiri Denin kepada wartawan mengatakan, sedikitnya jumlah personil yang diturunkan berjumlah 30 Orang Pol PP, dua (2) orang Kodim dan satu (1) Denpom. 


    "Giat dilaksankan mulai pukul 20.00-22.00 Wib, Sabtu malam minggu (10/4). Giat kali ini guna menyambut bulan ramadan," ungkap Fauzan, Minggu (11/4). 


    Dilanjutkan Fauzan, adapun sasaran giat diantara lain, Tiga (3) titik Tempat Hiburan, 3 Titik penjual Mikol, 10 Titik penjual kembang api dan dua (2) titik Lokasi penginapan. 


    "Kita menghimbau kepada semua pelaku usaha baik itu tempat hiburan, penjual Mikol maupun penginapan dan enjual kembang api untuk mentaati aturan selama bulan ramadan," ungkap Fauzan. 



    Masih disampaikan Fauzan, dari hasil operasi gabung personil mendapati 29 Botol Mikol yang dibawa ke kantor Pol PP dan Linmas utnuk diamankan. 


    "Ini baru awal, kedepan kita akan rutin melakukan operasi gabungan selama bulan ramadan demi ketertiban dan keamanan di Kabupaten Lahat," 



     Pesan Fauzan Senin Kasat Pol PP Kiranya semua elemen bisa saling menjaga agar suasana dapat kondusif untuk ibadah di bulan ramadhan ini pungkasnya.(Nid)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini