• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pandangan Elan Setiawan salah Satu Aktivis dan Seorang Orator Terkait Aksi Massa Yang Dilakukan LSM..

    Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-04-09T05:02:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel - Melalui YouTube  Bardi Channel saat melakukan wawancara secara langsung ke Elan Setiawan mengapa setiap ada temuan ataupun kesalahan di pemerintah Daerah LSM selalu melakukan Aksi Demo untuk menguak dugaan kesalahan maupun permainan licik yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan jajarannya.


    Subardi saat kerkomunikasi untuk diklarifikasi mengatakan mengapa LSM harus aksi apakah tidak ada jalan lain selain melakukan aksi demo dengan mengerahkan massa agar setiap permasalahan dapat terselesaikan dengan aman dan damai.


    Dengan adanya wawancara langsung melalui You Tube oleh Bardi Channel Elan Setiawan menjawab 9/4 secara singkat, padat, jelas dan tetap mengutamakan kesederhanaan sebagai pengiat sosial sekaligus sebagai aktivis kami melakukan aksi tentunya dimana ada api pasti ada asap untuk itu setiap LSM lakukan aksi pasti ada dugaan permasalahan yang patut untuk perbaiki demi kepentingan rakyat dan pembangunan daerah . 



    Elan juga menambahkan semestinya  Pemerintah Daerah dapat bersinergi  dengan LSM, soalnya LSM Juga sebagai kontrol sosial bagi pemerintah daerah untuk itu apapun bentuknya LSM merupakan mitra kerja dari pemerintah ujarnya.(Idham)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini