• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BSB Adakan Undian Grand Prize Periode Januari s/d Desember 2020

    Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T08:20:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel - Dalam Rangka Penyaringan Hadiah Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel Cabang Lahat periode Januari s/d Desember 2020 Pada selasa 6 April 2021 ditempat halaman kantor Bank Sumsel Babel. 


    Taufik Kepala Cabang Bank Sumsel Lahat yang mengatakan dana tabungan Persirah Bank sumsel Babel Cabang Lahat mencapai 370 miliyar  yang telah terhimpun, serta dalam pertahun 1,7 Miliyar dalam tahun 2021.


    Sangat signifikan meningkat dari masyarakat golongan bawah dan golongan atas telah menjadi mitra yang menabungkan dananya di Bank Sumsel Babel, serta ia berharap dengan adanya undian Grand Prize  dapat meningkatkan lagi kepada masyarakat untuk gemar menabung.


    Sementara, Sekda membuka penyaringan hadiah undian Grand prize tabungan Persirah Bank Sumsel babel cabang lahat, berharap dan berterimakasih terhadap bank sumsel babel telah menggelar udian nie serta bersinergi mengembangkan daerah Kabupaten Lahat dan dapat menuju Lahat bercahaya serta dapat memberikan pelayanan  terhadap masyarakat yang lebih baik lagi. 



    Sementara itu yang mendapat hadiah undian grand prize Bank Sumsel Babel cabang lahat yaitu, 

    1. Apriyanti mendapatkan 1 unit.   

        motor vario 

    2. Darul efendi 1 unit sepeda motor  

        vario 

    3.  Rian 1 unit mobil toyota yaris yang telah diundi langsung secara acak. 


    Dihadiri oleh sekda, Assisten II, Ketua TP- PPK, Ketua DWP lahat, Staf SUS, Bid Pariwisata, KA. BPKAD, Bapenda, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis Dikbud,  serta seluruh unsur undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini