• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rudi P : ASB Dukung Aktivis Bongkar Penyelewengan Keuangan Negara

    Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T04:43:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Salah satu Aktivis Sumsel Bersatu (ASB) Elan Setiawan, Perwakilan Daerah Kabupaten Lahat Elan merasa geram ketika nama lembaga yang dinaunginya dibawa-bawa dalam aksi unjuk rasa. Pria yang biasa disapa Elan ini pun lantas mengingatkan pelaku aksi unjuk rasa melalui akun media daring miliknya untuk tidak membawa-bawa nama lembaganya dalam berunjuk rasa.

    Statmen tersebut merupakan kritikan keras atas aksi unjuk rasa Aktivis Lahat Bersatu (ALB)  di Kantor Pemda Lahat yang membawa Simbol dan Loggo bendera ASB yang dirubah menjadi ALB.

    Dimana menurut Elan Setiawan melalui pesan Whatssapnya, Kamis (11/3)  BK ketua ALB sudah izin ke ketua ASB untuk hal tersebut, ada juga komentar DT minta pecat saja Elan sebagai anggota ASB dan berbagai opini lainya yang menjadi Pertanyaan besar.


    Terkait hal tersebut Rudi Pagabean Ketua ASB Sumsel Bersatu yang disampikan kepada Elan Setiawan angkat bicara dengan mengatakan Tolong klarifikasikan lagi. sampai sejauh ini belum ada kordinasi dengan kita ASB di palembang..salam perjuangan 


    Ia juga menambahkan Aktivis Sumsel Bersatu itu lahir karna ada kriminalisasi aktivis dan bergerak pun ketika ada aktivis di kriminalisasi di luar itu ASB tidak cawe - cawe (omong besar-red) jadi sampaikan kepada kawan- kawan kalo mau bergerak bawa organisasi dan simbol masing- masing, tapi ketika pake organ masing- masing pasca kawan- kawan aksi dilapangan di kriminalisasi baru ASB membela aksi kawan- kawan tersebut.


    Lanjut Rudi Pagabean melalui pesan Whatssap yang disampaikan ke Bung Elan ASB bukan milik perorangan tetapi ASB adalah wadah milik semua Aktivis di Sumatera Selatan dan ASB mendukung semua pergerakan Aktivis untuk membongkar semua indikasi yang menyelewengkan uang Negara, ASB Support untuk kepentingan dan sangat pro rakyat ujarnya. (Idham/Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini