• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Lahat Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBK & WBBM

    Kamis, 04 Maret 2021, Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T04:06:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat terus memperluas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani pada Pemerintahannnya. Kali ini pencanangan Pembangunan tersebut digelar di seluruh Kecamatan dan Kelurahan dalam lingkup Kabupaten Lahat. Pencanangan sendiri dipusatkan di Ruang Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis (4/3/2021) dan dihadiri sebanyak 24 Camat dan 17 Lurah serta Kepala OPD Pemkab Lahat, Kajari, Wakapolres.


    Pencanangqn Zoba Integritas ini bertujuan Sebagai langkah awal yaitu bentuk Komitmen Kecamatan dan Kelurahan menuju Wilayah Bebas Korupsi dilakukan pada 24 Kecamatan dan 17 Kelurahan dalam Kabupaten Lahat" ujar Raswan Ansori selaku Asisten 3 pada laporannya.


    Dilanjutkan pembacaan Fakta Integritas oleh Isna Api Dardak BA Camat Lahat Selatan, serta penandatangan Fakta Integritas oleh masing- masing perwakilan Camat dan Lurah.


    Bagaimana pun cara nya kalau niat kita tidak akan Korupsi, kejahatan tidak akan terjadi, Kapasitas dan Integritas dalam Wilayah Zona bebas Korupsi. Pencanangan ini merupakan langkah awal yang positif secara konsisten dan berkelanjutan . Setelah pencanangan ini di harapkan Lurah dan Camat benar bersih dalam melakukan tugasnya . Marilah dengan niat bersih dan suci demi kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat yang bercahaya." demikian wejangan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, MBA.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini