• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Sumsel Remikan Proyek Infrastruktur di Lahat

    Sabtu, 13 Maret 2021, Maret 13, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T11:54:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lahat, DS --- Walau ditengah teriknya mata hari menyinari Bumi Seganti Setungguan, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, meresmikan Infratruktural Jalan Lingkar Manggul- Batay.


    Ir H. Herwan selaku Kadis Pengolahan Sumber Daya Provinsi pada laporannya mengatakan " Meliputi Jalan jembatan, rehap tebing sungai, prasana TPA umum, Jalan Batay -:Manggul, Rumah sakit Pratama dan Jaringan Internet, Irigasi yang menelan biaya Milyaran rupiah. Dengan adanya dukungan semua pihak maka terlaksananya pembangunan Infrastruktural, ini berarti program Visi Misi Gubernur Sumsel Maju tercapai.



    Bupati Lahat merasa bersyukur dengan dibangunnya Infrastruktur secara step- by steb, maka pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Lahat merata, salah satunya pembangunan Jalan Lingkar Manggul- Batay yang biasanya lewat kota diatas 20 ton sekarang ini Jalan lingkar luar sudah dibangun dan diresmikan pada hari ini. Sudah siap dilalui, ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas dibangunnya serta peresmian Infrastruktur di Kabupaten Lahat ini " tutur Cik Ujang.


    Sementara itu Gubernur Sumsel.H Herman Deru pada arahannya mengatakan bahwa peresmian di Kabupaten Lahat merupakan urutan ke 10 dan telah sesuai dengan standar dan perlu dijaga. Kepada Dinas Perhubungan à beliau berharap bila ada mobil lewat dengan melewati batas tonase untuk dicegat dan tidak melewati jalan tersebut biar tidak rusak. Merupakan Apresiasi bagi Kabupaten Lahat dimulai Perencanaan , pembangunan telah selesai Apresiasi bagi Kabupaten Lahat sampai keplosok Desa, dapat merasakannya." tandas Gubernur.


    Peresmian Infrastruktur ini di hadiri Mantan Walikota Pagar Alam H. Djazuli Kuris, Anggota DPRD Sumsel Alfarezi, Bupati beserta Wabup dan Forkompinda, Camat, 17 Lurah beserta Tokoh masyarakat lainnya.


    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini