• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Buka Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan RKPD Tahun 2022

    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T14:13:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Lahat, DS ---Penyusunan rancangan awal RKPD Kabupaten Lahat tahun 2022 dengan tema " meningkatkan pertumbuhan Eko


    nomi masyarakat dan daya saing daerah yang didukung perbaikan kualitas,,Infrastruktual dan konekvitas berbasis pemerataan berkelanjutan. Narasumber dari Bapeda Provinsi Joni Awaludin. 





    Bertempat di Ballarom Hotel Granzuri Lahat 1/3. Diawali Laporan Kepala Bapeda Feriansyah Eka Putra ST, MM " sesuai dengan Undang dan peraturan Menteri yang berlaku, menyamakan persepsi antara perangkat daerah, mengakomodir serta transfratif, Sinkronitas, serta perumusan dan Alternatif yang mampu menjalankan pembangunan di Kabupaten Lahat yang sesuai dengan peraturan Daerah.




    Sementara itu Bupati Lahat membuka kegiatan ini sekaligus memberikan wejangannnya kepada peserta Forum Konsultasi Publik, beliau berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya penyempurnaan dari Muserenbang, perlu adanya perumusan serta Alternatif kegiatan serta pengoptimalan pembangunan yang di ikuti oleh stickholder. Bupati menekankan proritas pembangunan di daerah Perbatasan dengan Kabupaten tetangga dan didaerah  





    Yang dihadiri oleh Bupati lahat, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Serta Seluruh Staf Para Ahli, Asisten III, Seluruh Kepala OPD, Seluruh Kabag, Seluruh Camat, Serta Seluruh Unsur Udangan Lainnya.






    Laporan dhonne

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini