• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Dilantik, Bupati Panca Wijaya Siap Wujudkan Ogan Ilir Bangkit

    Sabtu, 27 Februari 2021, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T07:40:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALEMBANG, DS - Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, SH dan H.Ardani, SH. MH resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru di Griya Agung Palembang, Jumat (26-02-2021) siang.

    Selain Bupati Panca Wijaya dan Wakil Bupati Ardani, Gubernur juga melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati dari lima Kabupaten lainnya yaitu Kabupaten OKU Timur, OKU, OKU Selatan, Musirawas, dan Musirawas Utara yang merupakan kepala Daerah terpilih hasil Pilkada serentak Desember 2020 lalu.

    Usai melantik, Gubernur berpesan agar para kepala dan wakil kepala daerah ini segera melaksanakan tugasnya. Lebih lanjut, dia juga berpesan agar para kepala daerah ini menjaga kerukunan baik itu antara kepala dan wakil kepala daerah, kerukunan dengan Forkompinda, dengan legislatif, dengan jajaran dan terpenting menjaga kerukunan dengan masyarakat.

    “Kerukunan adalah kunci kita dalam bekerja,” ujar Herman Deru.

    Dalam kesempatan itu juga, Herman Deru mengapresiasi kedewasaan masyarakat Sumatera Selatan dalam berpolitik. Menurutnya, hal ini tercermin dari kondusifitas yang terus terjaga dan tanpa ada konflik fisik yang terjadi.

    Sementara itu, usai dilantik, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Wakil Bupati H.Ardani mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah mensukseskan gelaran Pilkada serentak 2020 lalu.

    Ke depan, menurut anak kandung Wakil Gubernur Sumsel itu, dia bersama Wakil Bupati dan jajaran siap untuk segera menjalankan tugas dan melahirkan kebijakan-kebijakan serta pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

    Untuk itu, dia juga memohon dukungan kepada masyarakat dari berbagai lapisan dalam menjalankan tugas dan visi misi untuk menuju Ogan Ilir Bangkit sebagaimana motto Pasangan ini saat berkampanye dulu. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini