• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tenaga Medis Puskesmas Bandar Jaya di Vaksin Sinovac

    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T10:09:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lahat, DS--- Setelah Bupati dan Forkominda Pemkab Lahat sukses di suntik Vaksin Sinovac bertempat di Puskesmas Bandar Jaya Lahat, kini giliran Kapus serta belasan tenaga Medis lainnya yang bertugas disini juga di suntik Vaksin. 16/2.


    Suasana penyuntikan Vaksin berlangsung tenang dan tertib, Kapus Bandar Jaya Meliana Amd- Keb orang pertama di suntik Vaksin kedua. Setelah jeda 30 menit kondisi beliau tampak segar bugar. Begitu juga dengan tenaga Medis lainnya.


    " Alhamdulilah kegiatan dua hari berturut penyuntikan Vaksin dimulai dari Bupati beserta Forkominda kemarin berlangsung sukses, agenda hari ini dilanjutkan penyuntikan 15 tenaga Medis, 2 tenaga Jejaring Internet dan Apoteker dan 1 dari MUI. Semuanya tanpa kendala " ujar Kapus Bandar Jaya. Kepada Awak Media


    Tak lupa Kapus berpesan kepada masyarakat untuk tidak ragu disuntik Vaksin demi terhindarnya dari Virus Corona, mari sama- sama melawan keganasan virus ini. Tetap lah memakai masker, mencuci tangan, hindari kerumunan dan Mobilitas. Dengan di Vaksin berarti kita menyelamatkan banyak jiwa sehingga keadaan ekonomi yang terpuruk bisa menggeliat kembali.


     " pesan Meliana Am- Keb.


    Laporan dhonie

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini