• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Semprot Disenfektan dan Bagi Masker Pemkab Lahat Gandeng TNI- POLRI

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T06:52:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT,DS- Demi memutus mata rantai peredaran virus corona dari muka Bumi persada Nusantara ini, berbagai pihak bergandeng tangan dan berbagai cara yang telah ditempuh. Hal serupa dilakukan Pemkab Lahat bergandeng tangan bersama TNI- POLRI pada hari ini melakukan penyemprotan Disenfektan dan pembagian masker.


    Dimulai dari briefing di Halaman Mapolres Lahat 3/2, dilanjutkan tempat- tempat umum, seperti.Pasar PTM, Pasar Lematang, Apotik Melati,  disela- sela pembagian masker dan penyemprotan Disenfektan  Pj Sekda Lahat drs Deswan Irsyad MM didampingi Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK, Kaban Kesbangpol drs Surya Desman.



    Menurut Sekda " Giat bagi masker ini merupakan dorongan kepada masyarakat

    untuk mematuhi prokes, dengan memakai masker walau  kita berada di Pasar  baik penjual maupun pembeli harus mengenakan masker, agar virus tidak langsung menempel ke tubuh kita, dilarang bekerumun. Mari sama- sama mematuhi Protokol Kesehatan demi terciptanya Lahat bebas Corona " pungkas Sekda.


    selaras dikatakan Kapolres Lahat untuk  selalu mengajak kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid – 19. Dan Alhamdulillah Kabupaten Lahat sudah menurun dan kita harapkan zona hijau



    Laporan NID

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini