• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meliana AMd.Keb Jabat Kapus Bandar Jaya

    Jumat, 05 Februari 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T05:59:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT,DS - Seorang Aparatur Sipil Negara harus siap ditempatkan dimana saja demi mengemban Amanah, tugas Negara demi kemanusian dengan dedikasi tinggi. Bertempat di Ruang Rapat Dinkes Lahat, 5/2 Pj Sekda drs Deswan Irsyad MPdi melantik ASN Tenaga Kesehatan diwakili Asisten 1 Rudi Thamrin SH, MM. Dengan tetap memakai Protokol Kesehatan.


    Diantaranya Meliana Amd.Keb semula ditempatkan menjabat KUPT Puskesmas Merapi II menggantikan dr Sumirah menjabat KUPT Puskesmas Bandar Jaya Lahat karena melanjutkan Sekolah Spesialis. Sementara jabatan KUPT Puskesmas Merapi II diemban Burnawi Amd- Kep semula menduduki Kasubag TU Puskesmas Merapi II, sedangkan Kasubag dijabat Yeni Suryana Am.Kep


    Prosesi Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan berlangsung tertib dan lancar, Asisten 1 berharap kepada yang dilantik untuk bisa menjalankan tugasnya sebagai Garda terdepan di Puskesmas nya masing- masing dalam menghadapi wabah Virus Corona. 


    Sementara itu Meliana Amd- Keb dengan dilantik dan dikukuhkan sebagai Kapus Bandar Jaya mengaku siap mengemban tugas, sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Lahat Cik Ujang menuju Lahat Sejahtera dan bercahaya.


    Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini