• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Truck Pengangkut Semen Terguling di Tebing Matalintang Desa Lawang Agung

    Kamis, 07 Januari 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T12:52:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Lepas kontrol dan belum tahu situasi Medan yang bakal dilalui sehingga mengakibatkan Truck pengangkut 4 ton semen di kemudikan AY 25 tahun warga Palembang-:Jawa  tergelincir.Kejadian ini terjadi pada pukul 11 : 00 wib 7 Januari 2021.


     Seperti di katakan Ujang Aprianto SPd Kades Desa Lawang Agung Kecamatan Kota Agung kepada Awak Media dilokasi tergulingnya Truck tersebut. Menurut Kades " AY ini merupakan Supir baru pertama kali mengangkut Semen dan melintasi daerah ini"



    Padahal menurutnya sudah diperingatkan  bahwa setiap mau melintas daerah ini 

    harap melapor di dititik nol Pos Utama PT Supreme baik Mobil Pribadi maupun Kendaraan Perusahaan yang akan melintas daerah ini karena ada ketentuannya. Kalau tidak mengindahkan ya terjadi seperti ini, Alhamdulilah sudah di Evakuasi semen sebanyak 4 ton dengqn cara manual diangkut ke truck cadangan " tutur Kades.


    Sementara itu menurut AY sang Supir tidak mengalami cidera " memang betul Mbak, saya tidak bisa mengoper gigi dengan cepat Truck langsung mundur dan terguling karena saya baru kali ini kesini " ujar AY.



    Lain lagi dikatakan AP ( 48 th) warga Dusun Batu Surau berkata mengejutkan " PT Supreme Rantau Dedap sudah sekian lama beroperasi menggunakan Jalan ini sebaiknya memotong Kerbau, dahulu konon cerita tahun 1979 sekitar umurku 7 tahun Jalan ini di pakai oleh PT Laba- laba  dan pamit memotong Kerbau sebagai tanda wujud syukur. Saya berharap begitu juga dengan PT Supreme  " tandas Ap 


    Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini