• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMK N 2 Lahat Lakukan Pembelajaran Melalui Daring

    Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T05:49:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Wabah Pandemi Global Virus Corona membuat Dunia Pendidikan kembali melaksanakan pembelajaran melalui Daring pada semester kedua ini. Padahal menurut Likwanyu SPd. MM   Kepala SMK N 2 Lahat pada tanggal 4 Januari 2021 tatap muka, namun karena keadaan tidak memungkinkan dan kembali merebaknya virus corona sehingga berdampak pada dunia Pendidikan. Walaupun terlihat dari layar Hand Phone anak rasa rindu terobati. Tapi saya berharap walau ditengah Pandemi ini anak -anak harus menjaga kondisi secara prima.



    Kita harus berbaik sangka kepada Allah, wabah ini bukan hanya di Kabupaten Lahat saja namun terjangkit diseluruh dunia. saya selaku Kepala Sekolah SMK N 2 Lahat juga berpesan kepada Orang tua untuk selalu menjaga Prokes agar anaknya terhindar dari Virus ini untuk tetap melakukan 3 M " pesan Kepsek.




    Pada Daring pada hari ini Selasa 12 Januari 2021 bertindak selaku Host Ibu Darwati selaku Waka Kesiswaan SMK N 2,  Ibu Resta Guru Pendidikan Agama Islam   12/1/21, sedangkan Kepala Sekolah sebagai Pemimpin Pembelajaran melalui Daring . Pantauan Awak Media dilapangan tampak salah satu siswa kelas X BdP Andien Ria Restu Cholik antusias mengikuti pembelajaran lewat Daring sampai selesai.


    Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini