• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Persiapan Kelurahan Layak Anak di Kelurahan Kota Negara

    Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T04:55:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Anak merupakan anugerah terindah yang kita miliki dan harus kita jaga melebihi emas dan permata,  Program pencanangan Kabupaten Layak Anak oleh Menteri  Pemberdayaan Perempuan sudah di Perdakan 


    Kelurahan Kota Negara merupakan salah satu Kelurahan yang ditunjuk oleh Camat Lahat Zubhan Awali S, STP. MSi untuk menjadikan Contoh Kelurahan Layak Anak beberapa waktu lalu . Untuk itulah Rohim SE, MM selaku Lurah mulai mempersiapkan apa yang menjadikan syarat tersebut.



    Menutut Rohim ketika dibincangi Awak Media diruang kerjanya 14/1 mengatakan "  terlebih dahulu melakukan  rapat bersama  perangkat RT RW dan Stekcholder di Kelurahan  Kota Negara indikaror pendukung  di tempat kita sudah ada  Area Smoking, Mushola, Sanitasi lingkungan mendukung. nantinya dibuat taman baca dan ruang bermain anak serta ruang menyusui"  jelas  Rohim SE, MM..



    Pantauan Awak Media dilapangan Kelurahan Kota Negara memang merupakan Kelurahan yang telah beberapa kali meraih Nominasi Kelurahan Terbaik di 16 Kelurahan 3 kali berturut- turut,  jadi sudah sepantasnya Kelurahan Kota Negara ini menjadi Example Kelurahan lainnya.


    Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini