• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus IGI Lahat Silahturahmi Ke Bupati Lahat

    Jumat, 08 Januari 2021, Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T02:58:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT,DS - Ikatan Guru Indonesia IGI Kabupaten Lahat, baru- baru ini bersilahtuhrahmi ke Bupati Lahat Cik Ujang , menurut Repiandi MPd kepada Awak Media disela kesibukannya mengatakan 8/1/21 " Adapun tujuan menghadap beliau ( Bupati) menyampaikan laporan kegiatan IGi serta menjalin sinergitas antara IGI bersama Pemkab Lahat dalam membangun dunia Pendidikan khususnya dalam peningkatan Kompentensi guru di Kabupaten Lahat.


    Alhamdulilah respon Bupati Lahat terhadap IGI luar biasa, semoga ini merupakan pertanda keseriusan beliau terhadap pendidik. Sedangkan tujuan kegiatan ini membentuk Karakter kepemimpinan, tata kelola Organisasi serta program strategi IGI " ujar Ketua IGI.


    Menurut rencana selama dua hari Sabtu dan Minggu  tanggal 9 - 10 Januari  Pengurus Daerah IGI Lahat gelar PMO (Latihan Kepemimpinan Organisasi) dan pelantikan antar waktu kepengurusan ( PAW  periode 2018/2022, kegiatan  ini akan dihadiri oleh ketua  wilayah IGI sumse (Aswin, MS.i)  Peserta adalah pengurus IGI dan anggota IGI berjumlah 30 orang, hal juga karena terbatas dengan protokol kesehatan " pungkas Repiandi MPd


     Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini