• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Nikmati Kelezatan Paket 10k Ayam Geprek Plus Es Teh Kedai Sumang B&B

    Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T15:55:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PRABUMULIH DS- Mahal..!, Itu yang dipikirkan jika melihat tempat makan berupa cafe &resto. Tetapi berbeda dengan Kedai Sumang B&B yang berada di Jalan A.Hamid  kelurahan Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara, tepatnya di samping SDN 09 Prabumulih belakang puncak.


    Di Kedai milik Syarif Hidayatullah ini pelanggan selain dapat menikmati  aneka minuman ringan, maupun bermacam makanan cemilan, juga tersedia nasi dengan berbagai menu pindang. Bahkan saat ini kedai milik putra bungsu H Yanuar Sahil ini menyediakan paket hemat berupa Ayam Geprek plus Es Teh yang hanya di bandrol dengan harga 10k.


    " Menu yang tersedia bermacam-macam, namun saat ini kita punya paket hemat ayam geprek bonus Es Teh dengan harga 10k. Tapi  harga itu bagi mereka yang datang langsung, sementara untuk pemesanan melalui aplikasi Grabfood, harganya sesuai ketentuan," terang suami Lia Febrianti ketika di bincangi di kedainya, Kamis (21/01/2021).




    Meski harganya murah namun untuk rasa ayah dari Balqis dan Bilal ini jamin tidak akan mengecewakan pelanggan, apalagi bagi penggemar makanan dengan level kepedasan yang bikin lidah panas, terbukti saat ini pemesanan melalui delivery order lumayan banyak.


    "Alhamdulilah sudah mulai ramai, taman-teman dan kerabat serta masyarakat sudah mulai tau ada menu andalan kita di sini, baik yang datang langsung maupun melakukan pemesanan melalui aplikasi Grabfood pokoknya dijamin rasanya gak kalah dengan rasa ayam made restoran lain ," jelas Dayat seraya mengatakan untuk waktu operasional kedai Sumang B&B mulai melayani pesanan pada pukul 08.00wib hingga 24.00 wib.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini