• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Mura Terima Audiensi Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

    Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-01-19T07:19:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DUTA SUMSEL, MURA  - Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan menerima audiensi Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII

    dalam rencana Pelaksanaan Kegiatan Rehabilitasi pada Daerah Irigasi (D.I) Kelingi Tugumulyo dan Daerah Irigasi Air Lakitan di Kabupaten Musi Rawas tahun 2021. Selasa (19/01/2020) bertempat di Ruang Bina Praja Setda Mura)


    Hadir mendampingi Bupati, Asisten I H Aidil Rusman, Kadis PUCKTR Ristanto, Kadis Ketahanan Pangan Hayatun, Kasat Pol PP Marsono, Kasat Reskrim Polres Mura, jajaran kepala OPD, Camat dan unsur Forkopimda Kabupaten Mura.


    Bupati H Hendra Gunawan dikesempatan ini menyambut baik kehadiran Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera VIII dengan rencana-rencana program yang akan dijalankan. Pada dasarnya, bupati menginginkan pembangunan dapat terus berjalan, namun tetap harus perhatikan hal-hal lainnya.


    "Ini adalah pertemuan pertama, saya minta kepada Kepala Balai, setelah ini untuk kembali membahas bersama jajaran Pemkab Mura terkait, apa yang menjadi masukkan dan saran bisa di akomodir, dan faktor-faktor lainnya harus dipertimbangkan demi kesejahteraan masyarakat," ucap Bupati.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini