• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bila Pandemi Covid Terus Berkurang Februari ini Sekolah Tatap Muka Akan di Aktifkan

    Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T06:10:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Pandemi Covid - 19 Kabupaten Lahat mendekati keadaan normal dimana dari Update covid 21/1 pasien terinfeksi positif Corona hanya tinggal 9 orang lagi .


    Dengan berkurangnya penyebaran virus Corona diKabupaten Lahat Dunia Pendidikan melai akan kembali mengaptifkan sekolah untuk tingkat TK, SD dan SMP yang ada diKabupaten Lahat.


    Drs H Suherdin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat ketika ditemui Awak media diruang kerjanya (21/1) ia mengakui dimasa Pandemi covid yang mewabah di Bumi Seganti Setungguan tugas belajar dan mengajar di seluruh sekolah menjadi terhambat, siswa maupun siswi hanya belajar dari rumah melalui Daring.


    Dimana belajar via daring yang dilakukan belum tentu menjadikan anak didik menjadi mengerti,soalnya belajar secara tatap mukapun masih ada siswa maupun siswi yang tidak cakap dan mengerti pelajaran yang diajarkan oleh guru - guru di sekolah.


    Untuk itu Drs.H Suherdin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat bila dibulan Februari ini virus Corona terus berkurang maka diharapkan seluruh sekolah dapat mulai mengaptifkan belajar dan mengajar secara tatap muka, namun tetap mengutamakan aturan Protokol Kesehatan dengan 3 M ( menjaga jarak, rajin cuci tangan dan menghindari kumpul-- kumpul  lebih dari lima orang katanya mengakhiri wawancara bersama awak media.(Idham/Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini