• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 90 KK Warga Desa Tanjung Tebat Penerima BLT DD Tahun 2020

    Jumat, 04 Desember 2020, Desember 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T04:55:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Dutasumsel - Bertempat di Desa Tanjung Tebat Kecamatan Tanjung Tebat  penyerahan BLT DD tahap ke tiga tahun 2020, 4/12/20 penyerahan ini diawali wejangan Kades Umi Farizal kepada warganya  sebanyak 90 KK penerima BLT diluar dari bantuan Dinas Sosial lainnya


    Alhamdulilah warga Desa Tanjung Tebat merata mendapat bantuan. Karena adanya Wabah Pandemi Covid- 19 berdampak buruk pada Perekonomian sehingga tidak ada yang dibedakan profesinya kecuali PNS, TNI- POLRI serta Perangkat Desa, kita berikan bantuan melalui BLT. untuk pembangunan fisik Gedung Perpustakaan, selain itu juga Umi berharap dengan adanya bantuan ini berjumlah 1,5 juta lima bulan sekaligus untuk gunakan sesuai dengan kebutuhan pokok kita tidak tau kapan Wabah ini berakhir. " pungkas Kades.


    Kades berpesan untuk tidak selalu menyampaikan berita yang belum tentu benar melalui Medsos yang hanya akan menjerat diri sendiri.


    Sementara itu  Kapolsek Kota Agung dan Tanjung Tebat IPTU Hendriadi SH, MH berharap kepada Warga Kecamatan Tanjung Tebat untuk selalu mengikuti Prokes, Akibat dampak Virus Corona untuk menyalurkan bantuan melalui BLT DD. Jangan salah sampai kepada orang yang lain yang kita tidak dikenal mengenai Desa sebaliknya di koordinasikan ke Pemerintah Desa demi terciptanya Kamtibmas " ujar Kapolsek.


    Ariapun SE selaku Camat ketika diwawancarai Awak Media mengatakan " Alhamdulilah, Agenda hari ini selain pembagian BLT DD, juga melaksanakan Musdes untuk perencanaan tahun 2021 telah selesai dengan baik " tandas Camat.


    Pantauan Awak Media dilapangan tampak terlihat pembagian BLT DD tahun 2020 berlangsung kondusif aman dan lancar.( Kerbay Mulak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini