• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Panca-Ardani Taklukkan Petahana

    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T13:14:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    OGAN ILIR, Duta Sumsel - Kabupaten Ogan Ilir akan dipimpin bupati dan wakil bupati baru. Itu setelah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung, tadi siang (9/12/2020) calon petahana Ilyas Panji Alam - Endang PU takluk dari penantangnya Panca - Ardani. 

    Berdasarkan hasil hitungan cepat yang dilakukan tim Panca-Ardani, paslon nomor 1 itu mendapatkan 66 persen. Sedangkan Ilyas-Endang mendapatkan 33 persen. Panca-Ardani unggul hampir di semua kecamatan yang ada di Ogan Ilir. 


    Ridho Yahya berpesan agar kepada panca-ardani melayani masyarakat sebaik mungkin dan menempatkan rakyat sebagai atasan. "Jangan cempedak bawah batang, ado kendak baru nak datang, " pesan pria yang saat ini menjabat Walikota Prabumulih ini. 


    Dalam kesempatan itu juga, Ridho mewakili kakaknya Mawardi Yahya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ogan Ilir yang sudah mempercayakan kepada Panca-Ardani memimpin Ogan Ilir kedepan. "Sesuai tagline nya semoga Ogan Ilir bangkit," tukasnya. 

    Sementara Ketua tim pemenangan Ovi mengungkapkan syukur karena perjuangan 

    berakhir dengan kemenangan. "Terima kasih kepada tim, relawan parpol pengusung dan pendukung," kata Ovi. 

    Kepada sang adik, Ovi berpesan kalau perjuangan ini baru dimulai. "Karena masyarakat sayang pada pemimpin, maka pemimpin harus sayang kepada masyarakat. Saya siap mengingatkan apa yang menjadi janji panca," tegasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini