• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Mangkir Rapat Paripurna, Di Duga Sudah Tidak Aktif Ke Kantor Hampir 4 (Empat) Bulan, Apakah Sanksinya?...

    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T10:20:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALEMBANG ,DS - Mangkir dari Paripurna, Oknum DPRD Kota Kota Palembang Komisi III Berinisial EH, menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat  IT I, IT II, Dan IT III,  Karena ini merupakan Dapil III Dimana Oknum tersebut Berkompetisi dalam perolehan Suara untuk melenggang ke Kursi Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang.  (Rabu, 9 Desember 2020).


    Dimana saat Reses semua anggota Dewan ingin menampung aspirasi masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk selururuh masyarakat yang ada di dapilnya, berbeda dengan salah satu Oknom DPRD Kota Palembang Komisi III, Dapil III, Berinisial EH. Oknum Anggota Dewan Ini dinilai tidak memperhatikan masyarakat di dapilnya, bagaimana tidak, saat Sidang Paripurna pun Oknum DPRD Kota Palembang ini tidak hadir untuk mengodok dan membahas hal-hal yang terpenting bagi masyarakatnya, tidak hanya itu saja Oknum DPRD Kota Palembang, Komisi III, Dapil III ini, di duga sudah beberapa bulan tidak masuk kerja ( tidak masuk kantor).

    Menurut keterangannya, dengan awak media, dalam beberapa bulan terakhir Oknum DPRD dari Dapil III ini memang sudah tidak pernah masuk kantor, Hal ini disampaian oleh Narasumber Dikantor DPRD Kota Palembang yang namanya tidak ingin di sebutkan, Kemudian team Media  mencoba Klarifikasi Ke bagian Registrasi, dan memperoleh informasi yang sama, bahwa memang benar yang bersangkutan dalam beberapa bulan terakhir ini tidak pernah masuk kantor, saat Paripurna pun dia gak ada. Ungkapnya. Awak media pun mencoba menemui Badan Kehormatan Dewan (BKD) untuk klarifikasi soal Oknum DPRD Kota Palembang Di Komisi III  tersebut.

    Kunjungan team media ke  kantor DPRD Kota Palembang kemarin, sekaligus ingin silahturahmi ke Badan Kehormatan (BK), namun karena ada kegiatan reses di Dapil mereka masing-masing, team media pun gagal untuk bertemu dengan ke- 5 (Lima) orang tersebut.

    Saat ingin di Konfirmasi tetang pemberitaan melalui Chat Whatshap dan Call WA, Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Komisi III,  Dapil III, Berinisial EH belum membalas Chat dan Telp dari Awak media. (Mzen)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini