• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Duga Puluhan Karyawan PT Supreme Terpapar Covid

    Selasa, 29 Desember 2020, Desember 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-29T03:09:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Penyebaran Covid/ Virus Corona  tidak terfokus dalam satu titik, namun menyebar dipelosok Desa. Terbukti 50 Karyawan PT Supreme yang berada di ujung perbatasan Kabupaten Lahat- Muara Enim terinfeksi Virus Corona.


    Namun jumlah yang terpapar Virus Corona berbeda dengan disampaikan Kades Tunggul Bute, Update data melalui Kasrun selaku Kades Tunggul Bute ketika dihubungi Awak Media 29/12 via Telp  membenarkan terpaparnya pekerja di PT PRA, CBN sebagian PT Rekins  kedua PT ini merupakan Subcon PT Supreme Rantau Dedap bahwa dari hasil rapat di Kecamatan Kota Agung Kades bersama Unsur Forkomincam Kota Agung bahwa ada 14 orang Karyawan terpapar Corona, Karyawan  ini merupakan Clutser dari Kabupaten Pali dan Prabumulih dan Warga Lawang Agung , Desa Sukarami  Kecamatan Kota Agung


    Menurut Kasrun mereka pekerja ini sudah lama Off dan masuk kerja kembali namun setelah sampai di Lokasi mereka rupanya membawa Virus Corona. Tapi kesemua Karyawan terpapar sudah dibawa ke Rumah Sakit di Palembang untuk dilakukan penanganan selanjutnya. 


    Dan Situasi terkini di Desa Tunggul Bute menurut Kades sudah Kondusif yang di dalam Area Tunggul Bute tidak boleh turun begitu juga sebaliknya, sedangkan Petinggi PT Supreme sudah tidak berada ditempat. Kami belum mendapat info keberadaan mereka saat ini " tutup Kasrun



    Sementara itu Penanganan Gugus Tugas Kecamatan Kota Agung ketika di kompirmasi Via Telp Ratna selaku Kapus Kota Agung beliau belum mendapat keterangan dari Kecamatan, menurut beliau Wilayah PT Supreme merupakan bagian dari Kabupaten Muara Enim namun bukan berarti bukan tugas kita disana ada pekerja dari Tunggul Bute yang merupakan bagian dari Kecamatan Kota Agung " ujar Kapus Kota Agung mengakhiri obrolannya.


    Hal senada dikatakan Taufiq selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten " bahwa  Puskesmas sudah dntruksikan gabung Satgas Kecamatan dan Tripika untuk  mengecek ke lapangan  atas informasi ini" Tandas Taufiq" 


     ( Kerbay Mulak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini