• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ariapulun SE " Jadilah Pemimpin Desa Suri Tauladan Bagi Warganya"

    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-11T04:07:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel - Demi mewujudkan Kabupaten Lahat bercahaya sesuai dengan Visi Misi Bupati Cik Ujang, jadilah Pemimpin.Desa Suri Tauladan bagi Warganya"  hal ini dikatakan  Ariapulun SE selaku Camat Tanjung Tebat pada wejangannya di Desa Tanjung Raya disela Musdes dan Pembagian BLT DD tahap Akhir 11/12 bertempat di Kediaman Marwansyah.


    Menurut Camat apapun persoalan dan permasalahan hendaknya di musyawarah kan apapun usulan perwakilan pada Musdes ini diharapkan antara Kades dengan Aparat Desa harus Sinkron " harap Camat



    Sementara itu Marwansyah Kades Tanjung Raya mengatakan  " Dana Desa tahun 2020 ini teralokasi ke bantuan langsung tunai ( BLT) sehingga pembangunan Gedung Paud dan Gedung Pertemuan sempat terhambat karena Wabah Global Pandemi Virus Corona, namun bukan berarti bangunan kita tidak dibangunkan. Sehingga akan dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2021.


    Pada Musdes dan Pembagian BLT DD Desa Tanjung Raya berjalan aman dan terkendali, dihadiri Forkomincam Kecamatan Tanjung Tebat, Pendamping Desa, BPD, Tomas, Toga. Untuk Desa Tanjung Raya mendapatkan BLT DD tahap akhir  28 KK dari 119 KK ( Kerbay Mulak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini