• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Akbar Gondol Kambing Lomba Mancing di Pondok Sawah Tanjung Sirih

    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T10:05:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, Duta Sumsel -  Kolam Pemancingan Pondok Sawah yang terletak di Desa Tanjung Sirih Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, mengadakan Lomba Mancing Maniak Ikan Mas. Perlombaan ini di gelar pada hari Kamis 24 Desember 2020.


    Yayan selaku Owner kepada Awak Media   mengatakan " Lomba memancing akhir tahun ini  dijadwalkan  pada tanggal 27 Desember 2020 namun  kita majukan pada hari ini  tanggal 24. Alhamdulilah Animo peserta Lomba selain dari dalam Kecamatan Pulau Pinang juga berasal dari Kecamatan Merapi, Kecamatan Gumay Talang, Kecamatan Mulak Ulu, Sebingkai, dan  Kecamatan Lahat. Peserta hanya membayar uang pendaftaran Rp 70.000, peserta hari ini berjumlah 60 orang " jelas Yayan.



    Lanjut yayan " Alhamdulilah pada hari ini lomba berjalan lancar tanpa hambatan apapun,  kreteria lomba diambil dari ikan terberat, durasi dan banyaknya hasil pancingan. Insya Allah kita kembali mengadakan Lomba Mancing pada tanggal 09 Januari 2021 dengan hadiah menarik lainnya. Adapun yang menang pada lomba mancing pada hari ini yaitu 



    Akbar 1 dari Muara Temiang Merapi Barat

    Yayan 2 dari Talang Jawa Lahat

    Mirlan 3 dari Gumay Talang 

    Waktok.Gumay Talang kecamatan Gumay Talang 


    Laporan Kerbay Mulak

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini