• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terus Berbena, Jalan Desa Sungai Dua Mulai Tertata

    Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T10:01:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUNGAIKERUH,DS.COM - Menuju desa Bangkit, desa Sungai Dua, kecamatan Sungai Keruh, kabupaten Musi Banyuasin terus menerima Pembenahan Infrastruktur di sektor perbaikan Jalan.

    Terpantau oleh awak media, perbaikan jalan tersebut terus digenjot oleh Pemerintah Provinsi Sumatera, diketahui pembangunan jalan Cor Beton ini berasal dari Dana Anggaran Aspirasi APBD Provinsi Tahun 2020.


    Menurut Sudirman Kepala Desa Sungai Dua, pembangunan jalan ini sebelumnya telah berlangsung, ini adalah tahap selanjutnya dimana saat ini pekerja terus menggenjot Pekerjaan jalan ini.




    " Alhamdulilah, jalan desa yang sebelumnya hanya bebatuan kini telah berangsur tertata rapi. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan terkhusus juga kepada Pemkab Muba yang telah mendengarkan Aspirasi yang disampaikan oleh warga kami," ujar Sudirman, Kamis (12/11/2020).


    Sudirman mengungkapkan, jalan ini diharapkan mampu menunjang sektor Perekonomian warga terutama dalam membawa hasil pertanian dan perkebunan karena mayoritas warga kita adalah sebagai Petani Getah dan Sawit.

    " Jalan Sepanjang 2,223 Km dan Lebar 5 Meter ini diharapkan nantinya dapat menjadi manfaat baik bagi warga serta dapat menimbulkan dampak Positif demi Kemajuan Desa," harapnya.(hsril)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini