• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringatan Hari Guru di SMAN 1 Merapi Barat Khidmat dan Sederhana

    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T03:27:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Virus Corona telah mengguncang dunia termasuk Indonesia dan telah menelan korban hingga jutaan orang, hal ini berdampak pada segala sektor. Baik sektor perekonomian,  Pariwisata, Pendidikan semuanya lumpuh total. Namun bukan berarti perjuangan seorang Guru mendidik Anak  didiknya harus lumpuh dalam menempah generasi di Bumi Persada ini.


    25 November 2020 adalah Teacher Day atau hari Guru ke 75 tahun, sebagai wujud rasa terima kasih kepada Guru yang telah mendidik sehingga menjadikan Murid yang berprestasi, Agamis dan berkpribadian. Sekolah Menengah Atas Merapi Barat SMAN 1 menggelar Hari Guru dengan sederhana dan Khidmat, peringatan kali ini bertemakan " Bangkitkan semangat Wujudkan Merdeka Belajar,"


    Utui  Tatang Suntani ST, MM  selaku Kepsek SMAN 1 Merapi Barat di sela Perayaan Hari Guru ketika diwawancarai Awak Media mengatakan " Berbagai kegiatan di laksanakan Pelajar SMAN 1 Merapi Barat sambut HUT Guru.



    Walaupun dalam keadaan penuh kabut Pandemi kita SMAN 1 Merapi Barat tetap melaksanakan dan meneruskan Arahan dari Nadiem Makarim selaku Menteri Pendidikan, kita berharap walau di Pandemi Anak- anak tetap lah belajar melalui Daring dan Luring  543 Pelajar SMAN 1 Merapi Barat hanya 17 Murid yang mengikuti pelajaran melalui Luring. Mereka ini tidak mempunyai Handphone Android sehingga mereka tiga hari sekali melaksanakan pelajaran tatap muka

    543 Anak cuma 17 Anak hp. " ujar Kepala Sekolah.


    Kita terkendala dengan sinyal kadang kurang bersahabat namun ini bukan berarti menghambat kinerja Dewan Guru di Sekolah ini dalam mendidik Anak- anaknya. " pungkas nya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini