• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati Hari Guru Nasional

    Rabu, 25 November 2020, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T13:21:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    SMA N 1 Lahat adakan Lomba Memasak


    LAHAT, DS - Jasa guru dalam mendidik dan mengajar guna menjadikan anak didiknya sebagai generasi penerus Bangsa dimasa mendatang tak dapat terlupakan sampai akhir hayat.


    berkat jasa guru yang melaksanakan kewajibannya melaksanakan tugas tanpa pamri maka guru dikenal sebagai Pahlawan Tanpa Jasa dan menjadi suatu memen yang wajib diperingati setiap tahun.


    Seperti tahun ini Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan persatuan Guru Republik PP Indonesia tahun 2020 yang jatuh setiap tanggal 25 November. Jajaran segenap guru, tata usaha dan Satpam SMA N 1 Lahat ikuti lomba memasak.



    Bambang Hendrawan S. Pd menyampaikan " Kegiatan lomba memasak hari ini digelar secara sepontan oleh para Guru dan pengurus Osis SMA N 1 Lahat peralatan memasak sudah di siapkan oleh para Osis jadi Bapak dan Ibu Guru serta Scurity tinggal memasak" ujarnya (25/11/2020).


    Melalui hari Guru ini Kepala Sekolah SMA N 1 Lahat Bambang Hendrawan S.Pd "berharap situasi Pandemi Covid 19 di Indonesia Khususnya di kabupaten lahat segera berlalu, Sehingga anak-anak dapat bisa kembali beraktifitas disekolah seperti biasanya".(Idham/novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini