• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sosialisasi Pengawasan Partisipatif BAWASLU PALI

    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T07:24:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DS - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pada Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020, Rabu 7 Oktober 2020.


    Acara Berlangsung Di Rumah Makan Sejahtra Simpang Bandara Air Port Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, toko pemuda serta Mahaiswa.


    Iwan Dedi, S Kom Komisioner Divisi Pengawasan Bawaslu Kabupaten PALI, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat yang telah menghadiri kegiatan bawaslu.


    “kita ucapkan terima kasih di sini nanti akan kita bahas tentang Pengawasan Sosialisasi

    Partisipatif Pada Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020 ini”Ucapnya.


    Dikatakan Iwan Dedi Bahwasnya dalam menghadapi Pilkada ini tentu pihaknya meminta bantuan kepada masyarakat Kabupaten PALI untuk ikut berpartisipasi dalam mengawasi jalannya Pilkada PALI.


    “jika ada kesalahan atau kejanggalan di Paslon Bupati dan wakil Bupati silahkan lapor ke Bawaslu kita akan tindak lanjuti, contohnya Paslon mengadakan Kampanye tanpa protokol kesehatan, Paslon kampanye dengan cara berlebihan.”Kata Iwan.


    Lebih lanjut Lelaki yang akrab di sapa Iwan ini juga menjelaskan mengenai Akun Medsos Bawaslu mendaftarakan dua puluh akan Medsos dari masing masing Paslon untuk mensosialisasikan kegiatan dan program dari Paslon Bupati Dan Wakil Bupati.


    Jika lebih dari 20 akun kita anggap bodong dan apabila dalam menggunakannya dengan tidak benar nanti kita akan tindaklanjuti dan pemilik akun akan di pidana.”Tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini