• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pinda Perahu, Dua Politisi Terpilih Menjadi Nahkoda Partai Berkarya

    Sabtu, 03 Oktober 2020, Oktober 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-03T07:34:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA,DS.COM- Merasa ingin mengebangkan sayap dan mencoba ingin tau bagaimana menjadi seorang pemimpin Partai politik, Alamsyah S.Pdi yang sebelumnya salah satu kader Partai PDI Perjuangan belum lama ini pinda perahu dan terpilih menjadi Sekretaris Partai Beringin Karya (Berkarya). Sementara terpilih sebagai ketua DPD Partai Berkarya di Musi Banyuasin (Muba). Kurnaidi yang sebelumnya perna ikut laga dipemilu 2019 dari kader Partai Nasdem. 


    Kurnaidi merupakan Fabrik pigur yang sudah tidak diragukan lagi dalam memimpin organisasi, mulai dari tahun 1997 sampai 2001 dia menjabat Sekretaris SBSI,  2021 - 2005 Ketua FKMI, 2005 - 2010 Ketua SPIN 2010 - 2012 menjabat Plt Ketua PWI, 2012 - 2019 menjabat ketua PWI Muba dua Priode yang saat ini masih menjabat Sekretaris SMSI SumSel. Kepada wartawan Kurnaidi mengatakan bahwa motor organisasi itu ada pada sekretaris dengan dipercaya saya mempimpin Partai Beringin Karya ini insyaallah Partai ini akan besar dan mengakar sampai ke tingkat lebih bawa dan saudara alamsyah saya percayakan untuk menghidup mesin penggerak Partai..

    Sementara Alamsyah, S.Pdi. Msi yang sebelumnya merupakan kader Partai PDI Perjuangan, Partai bagus, Partai yang solit dan mengakar  namun dia nerpindah ke Partai Berkarya karena ingin mengebangkan sayap dan ingin tau bagaimana menjadi seorang pemimpin partai politik.

    Alhamdulillah disini saya dipercaya sebagai Sekretaris Partai Berkarya. Yang jelas saya mempunyai keluarga baru yang harus diayomi.

    Dan langka yang akan di ambil untuk memajukan partai, pertama berkoordinasi dengam DPC, ranting dan akar rumput. Karna mereka lah ujung tombak Partai yang memahami ditingkat Kecamatan maupun desa

    Maka dari itu saya selaku Sekretaris saya akan turun langsung kelapangan dan walau pun ini partai tergolong baru, namun saya paham bagaimana strategi untuk mengerut massa dan bagaimana membuat para kader menjadi militan.*Ujar Alamsyah saat dibincangi wartawan Juma'at (2/10/2920) sore.

    Alamsyah juga menjelaskan, pengalamannya yang sudah tiga kali pinda Partai Politik yakni pertama Partai Golkar, sebagai anggota, Grindra sebagai anggota dan PDI Perjuangan sebagai anggota. 

    "Pangalaman saya dari partai besar itu banyak ilmu yang saya timbah dan untuk membuat kader militan, kita berikan pendidikan politik, betapa penting nya berpartai, dan trafnspran kepada kader kader, sehingga mereka nyaman apalagi berlindung di bawa beringin "Candanya. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini