• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Perduli Kabupaten Lahat Sambangi warga Korban Kebakaran

    Kamis, 08 Oktober 2020, Oktober 08, 2020 WIB Last Updated 2020-10-08T13:20:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Duka dan nestapa Warga Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang Sedikit tersenyum haru,walaupun kondisi bangunan rumahnya hanya terlihat bekas tiang dan puing puing yang habis terlalap api kemarin sore sekira pukul 16,45 Wib.


    Secara tak langsung dan bertahab warga yang mengalami musibah korban kebakaran menerima uluran tangan melalui berbagai bantuan guna untuk meringankan beban yang sedang dialami sekarang.


    Seperti sore ini pukul 14,45 Wib Komunitas Perduli Kabupaten Lahat yang di ketuai Elan Setiawan dan Lakoni Tasti juga anggotanya menyambangi warga yang tertimpa musibah di desa Muara Siban Kecamatan Pulau pinang Kabupaten Lahat sekaligus sedikit memberikan bantuan untuk warga korban kebakaran.



     junior warga yang tertimpa musibah yang menerima bantuan mengatakan 8/10 sangat berterima kasih dan terharu atas adanya berbagai bantuan dari berbagai pihak kepada kami yang sedang tertimpa musibah ini, ucapan terima kasih juga ia tujuhkan kepada Cik Ujang Bupati Lahat dan jajarannya yang telah memberikan bantuan pungkasnya.


    Lakoni Tasti salah satu Petinggi dari Komunitas Peduli Kabupaten Lahat mengatakan berbagi dengan sesama terutama kepada Warga yang sedang mengalami musibah ini sebuah kewajaran dan wajib kita lakukan,semoga terhusus bagi warga yang tertimpa musibah agar tetap sabar dan tawakal musibah ini terjadi tanpa kita kehendaki,adapun bantuan yang diberikan ini juga atas dukungan dan kerjasama dari kawan -- kawan yang telah turut berpartisipasi. katanya.(Idham/Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini