• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Akibat Konseling Listrik Dua Rumah Terlalap Api

    Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB Last Updated 2020-10-07T14:37:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Ganasnya sijago merah tak tanggung -tanggung dimana belum hilang dalam ingatan 79 rumah penduduk di Kelurahan Pasar Bawah hangus terbakar Api.


    Hari ini sekira pukul 16,45 Wib diduga akibat Konseleting Listrik kembali sijago merah beraksi dengan membakar dua rumah warga bernama Junior dan Lia di Desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang.


    Berkat adanya informasi dari warga jajaran Pemadam Kebakaran bergerak dan bertindak cepat agar penyebaran sijago merah tidak merambah rumah - rumah warga lainya yang berdekatan dengan asal api,dengan dibantu warga api dapat dipadamkan dalam satu jam.



    Setiawan 45 tahun Salah satu warga desa Muara Siban mengatakan 7/10 dengan adanya musibah yang terjadi saat ini baik itu pasar bawah maupun Desa Muara Siban diharapkan  masyarakat lahat lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan Listrik , kompor maupun sesuatu hal lain yang berhubungan dengan Api.


    Begitu juga untuk jajaran Damkar agar dapat siaga juga meningkatkan pelayanan demi kepentingan masyrakat lahat dalam mengatasi berbagai musibah


    Besar harapan masyarakat kepada Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah dengan sungguh-- sungguh karena ini adalah musibah yang tidak dikehendaki dan harus diperhatikan.ujarnya.(Ndi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini