• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata Sindang Panjang Membius Pengunjung.

    Senin, 07 September 2020, September 07, 2020 WIB Last Updated 2020-09-07T10:01:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Walau belum selesai pengerjaannya baru rampung 50 % namun penggunjung sudah membludak, apalagi di waktu santai Weekend Sabtu- Minggu, Destinasi Sindang Panjang yang terletak di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti PUMI, hal ini dikatakan 

    Ibunda  Ruhina Harno Joyo Walikota Palembang selaku Owner Agriwisata Sindang Panjang ketika ditemui Awak.Media di Lokasi 7/9.



    Menurut Ibu Ruhina " Agrowisata Sindang Panjang ini dibuat untuk menarik Wisatawan baik dari dalam Kecamatan Tanjung Sakti maupun dari luar Tanjung Sakti hingga ke Provinsi tetangga, saat ini tiket masuk gratis cuma membayar Parkir seikhlasnya saja. Nantinya kalaupun bayar itu tidak seberapa, yang terpenting buang sampah pada tempatnya.



    Wahana Wisata terdiri dari Kolam renang buatan, Air terjun buatan, Kincir Angin, Kebun Buah Durian, Karaoke, diharapkan dapat juga menambah Incame bagi warga disini  "harap Ny Ruhina ketika mengakhiri obrolannya.



    Sementara itu Awang Firmansyah, S,Sos, MAP Camat PUMI memberikan Apresiasi atas berdirinya Agrowisata Sindang Panjang semoga membawa dampak Positif bagi Kecamaran PUMI serta Kabupaten Lahat.


    Alber Murdani pengunjung dari Kebun Jati

    Kecamatan Kota Agung yang membawa keluarganya merasa nyaman dan tahjub dengan keindahan lukisan Alam Alami dan buatan di Wisarta ini ( Novita/ Idham)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini