• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siap Siap 14 Ribu Pelaku UMKM Di Ogan Ilir Akan Dapat Dana Bantuan dari Pusat

    Selasa, 22 September 2020, September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T10:06:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    INDRALAYA, DS - Sebanyak 14 ribu UMKM yang ada di kabupaten Ogan ilir, akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dinas Perundustrian Perdagangan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).



    Hal tersebut diungkapkan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM , ia mengatakan Bantuan dari pemerintah pusat tersebut akan diberikan kepada UMKM sebesar 2,4 juta. Bantuan tersebut diharapkan bisa membangkitkan ekonomi pelaku UMKM.



    "Semua sektor terkena imbas (COVID-19), salah satunya UMKM, omset mereka berkurang, ada pekerja yang dirumahkan bahkan  pengurangan karyawan di UMKM tersebut, kita berharap dengan dana tersebut bisa merungankan beban masyarakat,” kata bupati Kamis,(22/9/2020)kepada awak media dutasumsel.com.



    Masih menurut Bupati, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah pusat melalui Kementerian Koperasi dan UMKM, Bantuan itu diharapkan bisa membangkitkan geliat ekonomi.



    Ditambahkannya Data yang masuk sudah 14 ribu pelaku usaha," Ya, Data yang sudah masuk sebanyak 14 ribu pelaku UMKM. Keseluruhannya akan kita usahakan untuk masuk semua. Selain itu juga kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Camat, Kades dan lurah yang telah turut mengusulkan demi kel ancaran program tersebut." pungkas Bupati.(aza)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini