• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 36 KK Desa Babatan Menerima BLT DD Tahap 2 Bulan Ke 2 dan 3.

    Senin, 14 September 2020, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T11:34:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Mulak Ulu pada hari ini Senin 14 September, kembali mendistribusikan dana bantuan langsung tunai  dana Desa ( BLT DD ) tahap ke 2 bulan ke 2 dan 3, bertempat di Kantor Balai Desa.


    Mengawali pembagian BLT DD tahap ke 2 Rusdi Harto selaku Kades Desa Babatan yang sekaligus Ketua Forum Kades se- Kecamatan Mulak Ulu, berharap dengan dibagikan BLT DD yang merupakan wujud keperdulian Pemerintah terhadap rakyatnya sebesar Rp 300.000  digunakan untuk keperluan pokok.


    Sementara itu Elsye Hartuti S,STP. MM Camat Mulak Ulu mengatakan " untuk mengantisipasi peredaran Virus Corona salah satunya  Perda no 1 tahun 2020 tentang pelarangan OT, dimohon kepada pelaku hajatan untuk mematuhi Perda tersebut dan hendaknya bila mengadakan hajatan untuk selalu menyediakan galon air cuci tangan, patuhi protokol Kesehatan guna mencegah peredaran Virus Corona yang semakin merajalela " ujar Camat Mulak Ulu.


    Sedangkan Kanit Binmas Aipda Tabrani menghimbau kepada masyarakat Mulak Ulu pada umumnya sekaligus pensosialisasikan pemakaian Masker setiap keluar ruangan, Penggunaan Sajam, Karhutlah dan Miras.


    Suasana pembagian BLT DD di Desa Babatan berlangsung kondusip aman dan terkendali, dilanjutkan pembagian masker oleh Forkomincam Mulak Ulu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini