• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sebanyak 176 KK Desa Mengkenang Terima BLT DD Tahap 2

    Kamis, 17 September 2020, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T10:43:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT,DS - Pemerintah Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu melakukan pembagian BLT tahap 2 bulan ke 2 dan 3, beetempat di Kalangan / Pasar Pekan Desa Mengkenang 17/9.


    Menurut Yong Mitingli, Desa ini terbanyak dari Desa lainnya mendapat BLT sebanyak 176 KK dari 395 KK, beliau berharap kepada penerima manfaat hendaknya benar digunakan untuk keperluan pokok karena pada hari ini merupakan pembagian terakhir dimasa Pandemi Covid-19.


    Selain itu Yong menghimbau kepada warga yang melakukan persedekahan hendaknya mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan 10 galon cuci tangan dan menggenakan masker " cetus Kades.



    Hal senada dikatakan Camat Mulak Ulu Elsye Hartiuti S, STP.MM pentingnya mengenakan masker untuk menghindari Virus Corona yang belum ada obatnya, mengenai warga yang tidak menggenakan masker ditempat persedekahan akan dikenakan Sanksi " pesan Camat.


    Usai pembagian BLT DD tahap 2 acara dilanjutkan dengan pembagian masker secara cuma- cuma kepada warga. Pembagian BLT DD dan Masker dihadiri juga oleh Omiati Amd Kasi Ekobang, Kanit Binmas Aipda Thabrani, Babinsa Rinaldo, Pendamping Desa serta perangkat dan anggota BPD Desa Mengkenang 

    ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini