• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peresmian Kantor Hukum DPC Ferari Ogan Ilir

    Senin, 28 September 2020, September 28, 2020 WIB Last Updated 2020-09-28T10:31:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Indralaya, DS - Advokat Romadon, SH (47) Mengadakan acara peresmian Kantor Hukum DPC Ferari dan Rekan yang dilaksanakan di Muara Penimbung Ulu Kecamatan Indralaya Kabupaten Igan Ilir(27/09/2020).

    Peresmian tersebut dihadiri Ketua DPD Ferari Provinsi Sumatera Selatan Bapak Suwita Winoto. SH dan berbagai kalangan dari ketua organisasi, Ketua LSM, Tokoh masyarakat  beberapa Pers dan Aktivis.dan Pemerintah Setempat.


    “Kami siap melayani masyarakat  dalam hal jasa pembelaan hukum kepada pencari keadilan. Kami berharap kepada teman teman Pers dan LSM untuk selalu bekerjasama dan  bergandengan tangan dalam hal yang bertentangan dengan Hukum. karena yang kita bela adalah orang orang yang membutuhkan keadilan,” terima Kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisifasi ucap Pengacara Bapak Romadon, SH.


    Abdal Ketua LSM Merah Putih. ketika dimintai tanggapan ” Ya sangat bagus ada kantor Hukum dan rekan semoga bermanfaat dalam pembelaan Hukum maupun  bantuan Hukum kepada masyarakat yang lemah. Bapak Romadon. SH menjadi pengacara yang Profesional dan punya integritas. Mampu menjalankan tugasnya sesuai amanah dan UU No 18 tahun 2003 tentang Advokat"


    “Integritas itu modal, itu modal kepercayaan harus dijaga, dan sebagai seorang Advokat  harus punya prinsip dan punya pendirian yang kuat karena penting bagi setiap Klien, ” tutup Romadon.SH. (mzen

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini