• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemdes Desa Tebing Tinggi Bagikan BLT DD Tahap ke 2, Tiga Bulan Sekaligus.

    Jumat, 11 September 2020, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T04:26:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS- Pemerintah Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu pada hari ini 11/9 menyaluran BLT DD Tahap II untuk bulan Juli, Agustus dan September sebanyak 24  Penerima Keluarga  Manfaat.



    Bertempat di Kantor TK PAUD Desa Tebing Tinggi kegiatan ini dilakukan, dihadiri Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP, MM didampingi Kasi Ekobang Omiati AMd, Kanit Binmas, Babinsa, Pendamping Desa, serta Perangkat dan Anggota BPD.


    Maryudi selaku Kades Desa Tebing Tinggi berharap dengan adanya pembagian BLT DD tahap ke 2 yang dibagikan 3 bulan sekaligus bisa dapat memenuhi kebutuhan sehari- hari di masa Pandemi Covid-19. Apalagi Lahat saat ini Zona Merah ini berarti membuat Maryudi berpesan kepada warganya untuk selalu menggunakan masker bila keluar rumah, sesering cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak.


    Hal ini dibenarkan Elsye selaku Camat, " kita tidak pernah tau kapan datangnya Virus Corona, untuk itulah kita tetap selalu waspada agar kita terhindar dari Virus Corona yang peredarannya semakin menghawatirkan.


    Pembagian BLT DD tahap kedua berlangsung Kondusif aman dan terkendali ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini