• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pekan Kedua, 175 Ekor Hewan Peliharaan Ikuti Vaksinasi Gratis

    Selasa, 22 September 2020, September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T12:16:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MUBA, DS - Dalam Rangka menyambut Hari Rabies Sedunia pada 28 September 2020, pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan Suntik Vaksin secara Gratis kepada Masyarakat yang memiliki Hewan Peliharaan.


    Vaksinasi Gratis ini dilaksanakan langsung oleh Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (DTPHP) yang bekerjasama dengan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Puskeswan Musi Banyuasin, kegiatan ini telah dilaksanakan sejak 14 September 2020 lalu.


    Kepala Dinas DTPHP Muba Ir A Thamrin dalam kesempatannya mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi Rabies secara Gratis dalam Rangka Menyambut Hari Rabies Sedunia Pada tanggal 28 September Mendatang Masih dilaksanakan Memasuki Pekan Kedua di UPT Puskeswan Musi Banyuasin.


    " Kegiatan ini akan dilaksanakan Sampai dengan Tanggal 30 September 2020. Ayo Masyarakat Musi Banyuasin yang punya hewan peliharaan Segera Vaksin Rabies Hewan Kesayangan anda demi Mencegah Penularan Penyakit Rabies," dikatakan Thamrin, Selasa (22/9/2020).


    Dilanjutkan Thamrin, sampai pada hari ini 22 September 2020 antusias masyarakat pencinta hewan peliharaan sangat luar biasa untuk mengikuti Vaksinasi Gratis yang diadakan Pemkab Muba melalui Dinas TPHP dan UPT Puskeswan Musi Banyuasin .


    " Tercatat sampai pada hari ini data yang diterima dari UPT Puskeswan telah mencapai 175 Hewan yang telah mengikuti Vaksinasi, hewan-hewan tersebut didominasi oleh Kucing dan Anjing. Tercatat tidak hanya berasal dari dalam kota sekayu, terlihat juga dari beberapa kecamatan pun masyarakat sangat antusias,"beber Thamrin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini