• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PARTAI HANURA SIAP MENANGKAN PASANGAN CALON DH-DS

    Sabtu, 05 September 2020, September 05, 2020 WIB Last Updated 2020-09-05T14:37:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI,DS - Partai HANURA adalah salah satu partai pendukung yang mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2024 yang di selenggarakan 9 Desember mendatang,5/8/2010.


    Ketua DPC, Husni Thamrin Sekjen,Alpanto, Bendahara,Tutut Saprionoe mengungkapkan siap memenangkan Paslon Bupati dan wakil Bupati PALI DH- DS dengan slogan Perubahan dengan sekuat tenaga dan kami akan menggerakkan mesin partai serta mengintruksikan kepada seluruh kader DPC Hanura agar dapat bergerak dan berusaha keras agar pasangan DH-DS bisa memenangkan pertarungan 9 Desember mendatang.


    "Setelah di nyatakan dari pihak KPU PALI bahwa pemberkasan Paslon DH-DS memenuhi persyaratan 5 Agustus 2020 tepatnya hari ini, kami optimistis Slogan Perubahan akan menang di Pilkada kabupaten PALI Desember mendatang,ungkap ALPANTO selaku SEKJEN Partai HANURA.


    Alpantopun mengatakan, saya sangat senang dan terharu melihat dari pendukung DH-DS yang sangat antusias ingin paslonnya menang serta menginginkan perubahan.


    "Serta kami akan membangun Tim yang Solid serta bekerjasa maembangun kekuatan penuh dari partai Pendukung yang mengusung DH-DS terdiri dari tiga partai politik yaitu partai Demokrat,PAN dan HANURA,ungkap Alpanto yang juga selaku pengusaha mudah asli kabupaten PALI tersebut, (NP).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini