• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Pali Gelar Simulasi Pendaftaran Calon Bupati

    Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T14:44:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    PALI, DS - Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten penuakal abab lematang ilir (PALI)  menggelar simulasi prosesi pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pali 2020 di sekretariat  KPU depan lapangan glof handayani mulya kecamatan Talang Ubi, Rabu (02/09/2020).



    Diketahui Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pali Tahun 2020 akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai pada tanggal 4 s.d. 6 September 2020 di Kantor KPU Pali Talang Ubi.


    Ketua KPU Pali Sunario, SE mengatakan dalam simulasi tersebut, yang ingin disampaikan kepada masing-masing Bapaslon adalah syarat pencalonan dan syarat calon. Selanjutnya juga agar masing-masing calon dapat mempersiapkan tim sebelum mendaftarkan diri ke KPU Pali.



    Pantauan dilapangan, acara Simulasi pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pali 2020 di hadiri beberapa parpol pendukung dan kepolisian serta instansi stakeholder terkait. Simulasi sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan, pengecekan suhu, cuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker.

     


    "Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan berkenan masa pandemi Covid-19, pada saat pendaftaran bakal pasangan calon ke KPU, Paslon tidak di perkenankan membawa massa pendukung. Di hari H pendaftaran akan di siarkan live live di radio maupun televisi" ujar Sunario




    Dikatakan, simulasi pendaftaran yang digelar pada hari ini juga merupakan bagian dari rangkayan persiapan yang dilakukan oleh KPU Pali, dengan harapan pada saat pelaksanaan semua petugas mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.



    "Nanti pada hari pendaftaran semua bakal calon sudah harus melengkapi syarat -syarat yang telah di tentukan. Untuk Paslon yang belum lengkap tidak akan kami terima. Sekali lagi kita menghimbau kepada bakal paslon untuk segera mempersiapkan dokumen persyaratannya demi pemilu Pali yang adil dan bermartabat " pungkasnya. (db)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini