• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Tanjung Tebat " Pasar Kalangan Ditutup Sementara Hindari Peredaran Covid-19"

    Selasa, 22 September 2020, September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T04:12:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Terkait salah satu  suami dari petugas Medis di Puskesmas Tanjung Tebat yang diduga terpapar Virus Coeona,   untuk itulah seluruh Staff dan rekan Medis yang ada di Puskesmas berinisial YN sedang suaminya DD beralamat Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan." Alhamdulilah hasil Swab dan Rapid test Negatip semua, sedangkan YN dan suaminya di Isolasi secara mandiri seperti disampaikan Martina Am-Kep kepada Awak Media di Kantor Puskesmas Kecamatan Tanjung Tebat 22/9.



    Menurut Martina kegiatan disini ( Puskesmas- Red) kita tetap melayani pasien yang berobat seperti biasa dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Pasien yang datang tidak mengenakan masker tidak dilayani, kita benar - benar melaksanakan aturan yang berlaku " tegas Kepala Puskesmas Tanjung Tebat.



    Sementara itu ditempat terpisah Ariapulun, SE selaku Camat Tanjung Tebat  telah memerintahkan Kades Tanjung untuk menutup Pasar Pekan atau Kalangan selama batas waktu yang belum ditentukan, kita lihat dahulu kondisi apakah memungkinkan atau tidak  tidak mau mengambil resiko dan tidak menambah Celouser baru. Saat ini yang perlu kita waspadai OTG ( orang tanpa gejala ). Selain itu juga telah dilakukan penyemprotan Disinfektan guna memutus mata rantai Virus Corona, " tandas Camat ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini