• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cabup dan Cawabup Pali DH-DS Optimis Lolos Tes Kesehatan

    Kamis, 10 September 2020, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T06:53:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PALI, DS - Calon Bupati dan Wakil Bupati Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi dalam tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Housen Palembang optimis Lolos tanpa hambatan.


    Setelah 5 september lalu pendaftaran pemberkasan calon di nyatakan pihak KPU memenuhi syarat, 8 dan 9 September calon DH- DS Melakukan cek kesehatan di RSUD Palembang, ungkap Mairil Afrianto Wakil Ketua 1 Partai PAN PALI, saat di konfirmasi awak media perihal hasil tes kesehatan pasangan DH- DS, Insyaallah aman ungkap pria yang biasa di sapa Dibot itu, 9/09/20.


    Alhamdulillah dari tes kesehatan hari pertama dan hari kedua tidak ada alasan dan hambatan apapun, karena kami sudah persiapkan sebelumnya jelang tes kesehatan," kata Devi Haryanto didampingi Darmadi Suhaimi. 


    Devi juga merasa optimis bisa lalui tes kesehatan "Kami yakin bisa lolos," tukasnya


    Saat bertemu dengan awak media ketika waktu jeda istirahat, Paslon ini terlihat fit dan cerah dan menyatakan bahwa proses tes kesehatan pada hari kedua dijalaninya dengan lancar. 


    Untuk fasilitas rumah sakit, Devi akui pelayanannya cukup baik. "Tidak ada tahapan tes kesehatan yang sulit, pemeriksaan kesehatan cukup baik, tidak ada kendala," katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini