• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Burger Mang Engkur Sehat Higenis di Teras Bukit Asam Lantai Atas

    Selasa, 29 September 2020, September 29, 2020 WIB Last Updated 2020-09-29T15:38:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Walau ditengah Pandemi Covid-19 yang semakin merajalela entah sampai kapan berakhir, sehingga berdampak pada berbagai sektor lumpuh.


    Mang Engkur alias Sertu Kurniadi yang sehari- hari berdinas di Dodik Secaba Rindam 2 Sriwijaya Lahat ditemani Istri tercinta Yessy Kristianti  Mencoba memulihkan perekonomian dengan membuka Kedai Burger terletak di Lantai Atas Plaza Benteng Lahat atau di Jalan Letnan Amir Hamzah Teras Bukit Asam Tepian Ayik Lematang.


    Menurut Mang Engkur ketika disambangi Awak Media dilokasi 29/9 " melihat kondisi Ekonomi saat ini, saya mencoba menambah pundi- pundi keluarga dengan dua Karyawan yang melayani di kedai Burger.  Dsini tersedia Burger  berbagai Varian rasa mulai Burger Kecil + French Fries hanya 8 ribu, yang besar 15 ribu + French Fries, Black Burger  18 ribu + French fries, Pizza Sosis Ayam/ sapi 40 ribu , Spageti 15 Ribu. Ada juga macaroni schotel dengan harga 10rb - 15rb. Selain itu juga disini tersedia Mie Aceh, nasi ayam suwir, rice bowl dengan 3 varian sambel dan lain- lain  dengan harga terjangkau murah meriah dan Higenis. Burger Mang Engkur buka pukul 12 hingga pukul 22: 00 wib dihari biasanya dan Week End.


    Keken 27 tahun salah seorang pengunjung Burger Mang Engkur mengakui kelezatan Burger Black " rasa pas dilidah kita merasakan sensasi luar biasa ditepian sungai Lematang, disini sangat cocok untuk nongkrong apa lagi ditemani pujaan hati  dak rugi kita kesini " ujar Keken mengakhiri perbincangannya.


    Selaras dikatakan Ibungan Kembuay alias Lezi Megis secara kebetulan lagi nongkrong bersama rekannya mengakui kelezatan Mie Aceh yang begitu menggoyang lidah, aroma  bumbu khasnya bew mantap bro" puji Ibungan Kembuay.


     Jadi tunggu apa lagi segera mampir di Burger  Mang Engkur ( Novita/ Idham)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini