• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Meresmikan Rumah Data Kampung Keluarga Berkualitas " PALEM" Di Desa Palemraya Indralaya Utara

    Jumat, 11 September 2020, September 11, 2020 WIB Last Updated 2020-09-11T04:39:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    INDRALAYA,DS. -- Kunjungan kerja Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM di dampinggi Kepala Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir Bustami,SKM, Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno,S.sos,M.Si, Kepala Balai Penyuluh KB Kecamatan Indralaya Utara Susmaidah,Am.Kep, Kepala Desa Palemraya Irham Fuadi serta Ketua Tim Penilai Rumah Data Kampung Keluarga Berkualitas "PALEM"Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


    Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir tersebut meresmikan secara langsung rumah data Kampung Keluarga Berkualitas " PALEM", pada Jumat 11/09/2020.



    Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Daerah ( DPPKBP3AD) Kabupaten mengatakan, peresmian rumah data hari ini merupakan rumah data permanen yang pertama Kampung Keluarga Berkualitas yang ada di Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


    "Rumah data ini mencantumkan semua data mengenai desa tersebut seperti luas desa, data penduduk, hingga data kemiskinan," ungkapnya.



    Menurut Bupati Kampung Keluarga Berkualitas di Desa Palemraya  kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Dia berharap, ke depannya setiap Kampung Keluarga Berkualitas akan ada satu rumah data di dalamnya lengkap dengan pasilitasnya,jelas Bupati kepada Dutasumsel.com Jumat, 11/09/2020.


    "Tujuan adanya Kampung Keluarga Berkualitas ini untuk menyejahterakan masyarakat dengan menciptakan masyarakat yang berkualitas dan mandiri. Kita akan selalu membuat Kampung Keluarga Berkualitas dan bahkan berkomitmen menjadikan Kampung Keluarga Berkualitas tersebut sebagai percontohan, kita akan terus membuat unit-unit kampung Keluarga Berkualitas yang insya Allah akan menyejahterakan masyarakat Ogan Ilir," harapnya.


    Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM mengatakan, rumah data sangat diharapkan ada di setiap kecamatan karena akan memudahkan masyarakat maupun tamu untuk mengetahui jumlah penduduk pada daerah yang didatanginya. 


    "Pastinya kami sangat mengapresiasi. Rumah data ini begitu penting sehingga saya mengimbau kepada Kadis KB untuk selalu berkomitmen membuat rumah data ke depannya," imbuhnya. #Red

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini