• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ASN Sembuh Dari Corona Berkat Doa dan Keinginan Kuat Tuk Sehat

    Rabu, 02 September 2020, September 02, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T04:14:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT,DS - Naik turunnya Pasien terkonfirmasi positif corona menjadikan Kabupaten Lahat masuk dalam katagori resiko sedang dan hampir mendekati zona merah.


    Namun Semua itu tak membuat gentar dan takut bagi seluruh stap dan jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat,dengan Nawaitu Lilahi Ta Allah wabah virus corona yang semankin pandemi ini menjadi bukan suatu halangan dalam mengemban tugas dan kewajiban menjaga kebersihan lingkungan hidup di Bumi Seganti Setungguan.


    Dengan mematuhi arahan protokol kesehatan seluruh stap dan jajaran Dinas Lingkungan Hidup bahu membahu menjalankan tugas dan kewajibanya.


    Agus Salman Kepala Dinas DLH Kabupaten Lahat Ketika diwawancarai awak media 2/9 megatakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai PNS kita sudah megikuti arahan protokol kesehatan,namun bila musibah menghendaki kita sebagai manusia biasa tak dapat menghindar.


    seperti beberapa waktu lalu salah satu pegawai kita mendapat musibah terbilang salah satu pasien terkonfirmasi positif corona dan diisolasi untuk mendapatkan perawatan dan pegobatan di RSUD.


    Alhamdulilah berkat doa seluruh masyarakat serta dukungan moril juga keyakinan untuk sembuh

    dari jumlah 16 orang pasien terinfeksi corona 3 orang pasien dinyatakan sembuh salah satunya  pegawai kita sudah diperbolehkan pulang dan diperkirakan dalam waktu dekat pegawai kita ini sudah bisa bertugas kembali ujarnya. (Idham/novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini