• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusiasme Warga Desa Tanjung Kurung Ikuti Sosialisasi Triguna Kampung KB Tentang Dana Hibah 2,4 Juta

    Selasa, 22 September 2020, September 22, 2020 WIB Last Updated 2020-09-22T06:29:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LAHAT, DS - Demi meningkatkan Kesejahteraan  Ekonomi keluarga secara adil dan merata untuk itulah Presiden Jokowi melalui Kementrian Koperasi mengucurkan dana sebesar Rp 2,4 Juta per pelaku UMKM se- Indonesia.


    Untuk itulah Dinas Koperasi Kabupaten Lahat bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk ( Dalduk) mensosialisasikan masyarakat, kali ini berkunjung ke Desa / Kampung KB Desa Tanjung Kurung Ilir Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.



    Kegiatan ini dibuka Nur Agung selaku Sekcam Tanjung Tebat, dihadiri Ketua TPKK Kecamatan Ny Selpianti Am-kep, dengan menghadirkan NarSumber Yuliana Kasi Fasilitasi usaha Mikro mewakili Kadis UMKM Yahya Edwar S, Sos MM, Shprianto Kasi Pembinaan dan Advokasi Dalduk 22/9.


    Antusiasme warga Desa Tanjung Kurung Ilir menyimak paparan dari Narasumber, Menurut Yuliana " Sosialisasi ini bertujuan untuk  pemulihan Ekonomi Nasional, Alhamdulilah hibah dari Pusat  sudah cair tahap 1 sampai tahap 3 berkisar 3000 an pelaku usaha yang pencaiarnya melalui Bank BRI, adapun syarat pendataan KK, KTP,  Jenis usaha, no kontak, belum pernah mendapatkan akses kredit perbankan, tidak ASN/ TNI Polri didata melalui Kades RT/ Lurah dan Camat yang diakses ke Dinas Koperasi. ( NID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini