• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tekan Penyebaran Covid-19, PT MIP Serahkan Bantuan Ventilator ke Pemkab Lahat

    Senin, 10 Agustus 2020, Agustus 10, 2020 WIB Last Updated 2020-08-10T05:05:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT, DS - Sebagai bentuk.keperdulian  terhadap mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, PT Mustika Indah Permai (MIP) berikan bantuan kepada Pemkab Lahat  tiga unit Ventilator (Dharco -23S dan Covent-20). Bantuan sendiri diserahkan langsung oleh KTT PT. MIP Yana Rahman pada Rabu 5/8 bertempat di Oproom Pemkab Lahat, bantuan ini diterima Cik Ujang selaku  Bupati Lahat.


    Hadir pada acara tersebut dihadiri Wabup Haryanto SE, MM, MBA, Sekda, direktur RSUD Lahat dr Erlindah, Kepala RS DKT Lahat Mayor Fauzi, Inspektur Inspektorat Yunisa Rahman,  Ketua Gugus Tugas Covid-19.pihak PT MIP serta undangan lainnya.


    Menurut Pihak PT MIP semenjak mewabah Pandemi Covid-19, telah banyak hal yang dilakukan Perusahaan sebagai wujud keperduliannya terhadap Pemkab Lahat dengan  memberikan bantuan 3 Unit Ventilator (Dharco -23S dan Covent-20). Akan di berikan 2 Unit untuk RSUD Lahat dan 1 unit ke  Rumah Sakit DKT Lahat .


    Selaras dikatakan Bupati Lahat Cik Ujang, ucapan terima kasih kepada Adaro Grup yang telah membantu Pemkab Lahat, Bupati juga telah berkoordinasi kepada  perusahaan di Kabupaten Lahat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan perekonomian tetap berjalan dengan semestinya. ( Novita/ Idham)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini