• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Taman Belambangan Payo Destinasi Wisata Murah Meriah

    Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T07:38:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT.DS,--- Bumi Seganti Setungguan yang tersohor akan keindahan ratusan air terjun dan ribuan Megalith nya, tidak hanya itu saja selain itu juga berbagai pesona Wisata yang menarik yang bisa dikunjungi.
    Taman Belambangan Payo salah satu Wisata yang terletak di Desa Payo  Kecamatan Merapi Barat merupakan destinasi Wisata buatan  yang menawarkan berbagai keindahan tempat menghilangkan penat sehabis beraktifitas.
    Wahana Taman Belambangan menawarkan poto Selfie dengan ornamen  alam Sungai Lematang yang membentang, Tangga Asmara,  Perahu nan Cantik, ditambah lagi Taman di bawah dekat Sungai Lematang yang begitu mempesona. Memiliki luas lahan sekitar  1/2  hektar sangat cocok untuk tempat makan siang bersama rekan dan keluarga dekat anda.
    Toni Iskandar merupakan Owner dari Taman Belambangan Payo, kepada Awak Media di lokasi 4/8 mengatakan " Alhamdulilah Taman Belambangan kita ramai dikunjungi, sempat tutup selama beberapa bulan semenjak Wabah Covid-19. Hanya Rp 5000 tiket masuk sudah bisa leluasa berkunjung ditaman ini , kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.  " ujar Toni. 

    Menurut Toni Taman Belambangan Payo ini merupakan binaan dari Babin Kamtimas Bripka Andi W. dari Polres Lahat.(Nid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini