• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekcam Mulak.Ulu Moniv di Dua Desa.

    Rabu, 12 Agustus 2020, Agustus 12, 2020 WIB Last Updated 2020-08-12T09:10:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    LAHAT,DS.--- Jhon Adri Agustian SH, MM Sekcam Mulak Ulu pada Rabu 12/8 memonitoring pembangunan di dua Desa yakni di Desa Pengentaan dan Desa Padang Masat Kecamatan Mulak.Ulu.

    Beliau moniv tak sendiri didampingi Kasi Ekobang, perwakilan Polsek Mulak Ulu, Pendamping Desa dan unsur lainnya.

    Desa Pengentaan untuk tahun 2020 dari Dana Desa membangun  gedung Polindes selebar 8 x 9 M  sisa dari Dana Desa yang digunakan BLT DD tahun 2020, selain itu  juga beli 3 unit  tarup untuk masak bila akan mengadakan hajatan dan Tenda, diharapkan nantinya bila ada warga yang mengadakan hajatan atau kegiatan lainnya secara bersamaan tidak berbenturan " ujar Dadi Aprizon selaku Kades Pengentaan.

    Ditempat terpisah Amri SPd, SD PJS Kades Padang Masat Kecamatan Mulak Ulu pada laporannya mengatakan " Dana Desa Padang Masat sisa dana BLT tahun 2020 digunakan pada Lampu Tenaga Surya 17 titik, peralatan Prasmanan.

    Sementara itu Jhon Adrian Agustian SH, MM Sekcam Mulak Ulu usai Moniv di dua Desa  ketika diwancarai Awak Media mengatakan " Alhamduilah hari ini kita sudah melaksanakan Monitoring di dua Desa berjalan dengan lancar, baik di Desa Pengentaan maupun Desa Padang Masat. Animo Kades begitu penuh kesadaran terhadap penggunaan Dana Desa. " tandas Kades.(Nid)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini